Toyota C-HR Sekarang Lebih Murah di 2019

Toyota C-HR Sekarang Lebih Murah di 2019

powarts167 Toyota

Meskipun daya tarik besar dari crossover di Amerika Serikat, Toyota C-HR belum sukses penjualan besar. C-HR memiliki beberapa tampilan yang funky, tetapi berjuang untuk mendukungnya dengan kekuatan yang tidak bersemangat, kurangnya AWD sebagai pilihan, dan tidak ada fitur premium seperti kursi kulit, audio yang ditingkatkan, atau bahkan Apple CarPlay dan Android Auto.

Meskipun penjualan belum bagus, C-HR masih merupakan model baru untuk Toyota dan mulai mendapatkan identitas. Menurut Cars Direct, Toyota memiliki beberapa perubahan untuk model tahun 2019 yang dapat membantu penjualan C-HR lebih baik.

Sebagai permulaan, Toyota akan memperkenalkan basis baru LE trim, dengan harga mulai dari $21.990 termasuk biaya tujuan $1.045. Ini merupakan penurunan $1,505 dibandingkan dengan trim XLE entry-level tahun lalu, membawa C-HR lebih dekat ke harga dasar Honda HR-V LX trim. Untuk mendapatkan harga turun pada trim LE, Toyota harus mengorbankan 18-inci paduan dari XLE. Roda baja 17 inci sekarang menjadi standar.

Trim LE juga kehilangan opsi untuk atap putih atau hitam dan cat bodi Blue Flame yang baru. Terlepas dari pemotongan ini, semua model C-HR termasuk Toyota Safety Sense P dengan pengereman darurat otomatis, peringatan keberangkatan jalur, cruise control adaptif, dan balok tinggi otomatis.

2019 model juga akan mendapatkan Apple CarPlay, meskipun Android Auto belum diumumkan. Selain C-HR yang lebih murah di ujung bawah, Toyota memperkenalkan model yang lebih mahal di ujung yang tinggi. Trim XLE akan naik harga $530 dan sekarang akan mulai dari $24.025. Trim XLE sekarang mendapatkan kunci cerdas, roda 18 inci, cermin rias yang menyala, cermin lipat otomatis, dan pencahayaan genangan air.

Trim Limited yang mewah juga akan diperkenalkan, mulai dari $27.045. C-HR top-trim akan memiliki pilihan kursi kulit hitam atau coklat, sistem infotainment yang ditingkatkan dengan navigasi built-in, kantong belakang kursi, dan wiper penyedot hujan yang tersedia. Kita akan melihat apakah perubahan Toyota membantu penjualan C-HR dalam jumlah yang lebih besar.

Sumber : Carbuzz