St. Moritz, Destinasi Wisata Hits di Swiss

St. Moritz, Destinasi Wisata Hits di Swiss

Seperti diketahui, Swiss memiliki pemandangan alam yang indah, baik itu musim dingin atau musim panas. Salah satu kota yang menawarkan pesona di sana adalah St. Moritz, sebuah kota resor di lembah Engadine.

St. Moritz pertama kali disebutkan sekitar 1137-1139, sebagai tempat suci Mauricium. Kota ini dinamai setelah kedatangan Saint Maurice, seorang Ortodoks Koptik dan santa Katolik Roma. Meski begitu, persembahan Suara (benda suci di sebuah situs), pedang dan jarum dari Zaman Perunggu ditemukan di bagian bawah mata air di St. Moritz, menunjukkan bahwa orang-orang Celtic telah menemukan St. Moritz.

Seiring waktu, perlahan-lahan St Moritz mulai dikenal sebagai tujuan wisata. Resor musim dingin yang sangat populer sekarang dimulai pada bulan September 1864. Pada waktu itu hotel perintis di St. Moritz, Johannes Badrutt, bertaruh dengan empat tamu dari Inggris selama musim panas.

Johannes Badrutt berkata, tamu itu harus kembali ke St. Moritz di musim dingin untuk melihat keindahannya. Jika keindahan St. Moritz tidak sesuai dengan keinginan mereka, John akan membayar biaya perjalanan mereka dari dan kembali ke London.

Hal Johannes mulai perlahan mengungkapkan secercah cahaya. St. Moritz kemudian mengalami perkembangan pesat pada akhir abad ke-19 dengan hotel yang baru muncul dan berbagai turnamen olahraga seperti seluncur es, selancar angin, menunggang kuda, atau golf.

Hal yang Dapat Dilakukan di St. Moritz, Swiss

St. Moritz juga memiliki beberapa tempat wisata menarik. Pertama, Anda dapat mengunjungi Museum Segantini yang didedikasikan untuk Giovanni Segantini, seorang pelukis yang mendedikasikan lima tahun terakhir yang tinggal di lukisan Engadine (alam, kehidupan, dan kematian).

Museum Segantini buka pada hari Selasa-Minggu mulai pukul 10.00 hingga tengah hari dan dibuka kembali pada pukul 02:00 malam hingga 6:00 malam waktu lokal. Bisa juga melihat arena perlombaan kereta luncur kerap diadakan pada pertengahan Desember setiap tahunnya. Itu menjadi salah satu turnamen yang menarik perhatian banyak orang.

Atau saksikan pemandangan gletser yang indah. Anda bisa melihatnya mulai dari gletser yang memiliki ketinggian Diavolezza 2978 kaki hingga Morteratsch yang memiliki area gletser terbesar.

Lalu ada Piz Corvatsch, sebuah gunung yang memiliki ketinggian 3451 meter. Di gunung ini, Anda juga akan menemukan gua es atau meluncur di sepanjang jalur ski delapan kilometer.

Segala aktivitas yang ingin Anda lakukan, St. Moritz selalu menawarkan keindahan alam yang akan membuat siapa saja yang datang terkagum-kagum.

Untuk objek wisata lokal yang juga mempesona, periksa destinasi Wisata di Medan yang lahit hits.