Objek Wisata Utama di Cancun, Meksiko

Objek Wisata Utama di Cancun, Meksiko

Kota Cancun terletak di provinsi Quintana Roo, Meksiko. Cancun adalah kota yang indah yang terletak di pantai Laut Karibia. Banyak tempat wisata menarik yang bisa Anda temukan di Cancun. Di tempat ini, Anda akan menemukan pantai-pantai menakjubkan dengan pasir putih halus yang tersebar di sepanjang pantai, laut biru membentang, dan cuacanya cerah. Jutaan orang berkumpul di Cancun untuk bulan madu yang tak terlupakan dan semua keindahan yang ditawarkan Cancun. Dengan segala keindahannya, Cancun harus dimasukkan dalam tujuan bulan madu Anda.

Cancun adalah kota pantai yang menjadi daya tarik utama bagi wisatawan. Di sana Anda dapat menikmati scuba diving, menyelam, berlayar, berselancar, dan memancing. Disediakan juga tempat makan malam di laut, dan kapal bajak laut. Salah satu tempat eksotis yang harus Anda hadiri adalah museum bawah laut Cancun.

Berikut adalah tempat-tempat wisata utama di Cancun:

1. Piramida di Chichen Itza

Salah satu objek yang harus Anda kunjungi ketika berada di Cancun adalah Chichen Itza. Piramida di Chichen Itza, yang terletak di Semenanjung Yucatan, sekitar 180 mil selatan Cancun. Diakui sebagai salah satu dari Tujuh Keajaiban Dunia Baru, Chichen Itza adalah kota kuil Maya terkenal yang merupakan denyut politik dan ekonomi masyarakat pra-800 sebelum masehi. Juga merupakan Situs Warisan Dunia UNESCO, Chichen Itza adalah tempat arkeologi yang paling banyak dikunjungi di Meksiko.

2. Museum Bawah Air Cancun

Cancun memiliki museum bawah laut terbesar di dunia. Museum yang terletak di dasar laut ini menyumbat berbagai bentuk patung dengan ketinggian sekitar 9-20 kaki. DeCaires Jason Taylor adalah artis utama dari proyek luar biasa ini di bawah laut. Museum ini telah dikembangkan bersama dengan perlindungan Taman Laut Nasional di Semenanjung Yucatan, Meksiko.

Museum bawah laut Cancun memiliki sekitar 400 patung asli dengan ukuran yang mirip dengan kenyataan. Semua bahan yang digunakan untuk membuat patung-patung di museum Cancun adalah bahan khusus yang tidak membahayakan kehidupan laut. Museum Bawah Air Cancun juga mempromosikan keindahan terumbu karang di Cancun. Museum Bawah Air Cancun memberikan peluang langka bagi penyelam.

3. Tulum

Tulum adalah atraksi yang mencakup budaya Meksiko dan sejarah Maya semua digulung menjadi satu. Hanya berjarak 60 menit berkendara dari Playa del Carmen, Kota Maya yang kaya sejarah ini pernah digunakan untuk perdagangan Maritim dan merupakan pelabuhan laut yang sangat penting. Tulum menarik wisatawan dari seluruh dunia, kebanyakan mereka yang tertarik dengan sejarah Maya dan yang ingin belajar lebih banyak tentang peradaban Maya kuno yang dimulai di sana. Terletak di ujung Semenanjung Yucatan, reruntuhan kuno Tulum harus melihat atraksi.

4. Xcaret

Xcaret adalah tambahan yang bagus untuk rencana perjalanan. Berjalan-jalan di gua-gua kelelawar, berenang dengan lumba-lumba dan mengambil foto flamingo, jaguar, dan toucans. Ketika mengunjungi taman ini, pengunjung juga diberikan kesempatan untuk melihat festival musik rakyat Meksiko yang otentik dan permainan bola Mesoamerika kuno di mana pinggul digunakan untuk bermain lingkaran.