Ngarai Colca, Sebuah Lembah Paradisiacal di Peru

ngarai colca lembah paradisiacal peru

Ngarai Colca tidak diragukan lagi merupakan lembah paradisiak yang terletak di ujung barat laut Arequipa, Peru. Ini adalah tempat terdalam kedua di dunia, dengan 4160 meter depresi. Selain itu, itu adalah habitat alami Condor Andes yang besar, dan tempat yang disukai oleh para atlet untuk hiking. Di latar belakang, ada Sungai Colca, populer dengan penggemar arung jeram, sehingga merupakan tujuan wisata dan olahraga yang hebat. Tidak diragukan lagi, tempat yang ideal untuk bersentuhan dengan alam.

Warisan Budaya

Penduduk Lembah Colca masih mempertahankan Tarian tradisional orang Wititi tetap hidup. Ini adalah tarian populer, yang dinyatakan sebagai warisan tak berwujud kemanusiaan pada tahun 2015, mengacu pada awal masa dewasa. Ini menyamarkan bentuk ritual pacaran asmara dan umumnya dilakukan oleh orang-orang muda dalam perayaan keagamaan yang diadakan selama musim hujan.

Perjalanan yang Hebat dengan Mobil

Antara Maret dan Juni adalah waktu terbaik untuk melakukan perjalanan yang dimulai di Lembah Colca. Perpanjangannya adalah 100 km panjangnya, dan menampung berbagai orang yang merupakan keturunan langsung dari budaya pra-Inca. Ini juga memiliki berbagai macam flora dan fauna, meskipun iklim padang pasir pegunungan. Rute ke Mirador del Cóndor melintasi berbagai komunitas, yang memungkinkan wisatawan menikmati sedikit budaya dan tradisi mereka.

Salah satu perhentian paling penting adalah Museum Seni Native Etnologi kecil. Ini dimaksudkan untuk menjadi tempat belajar bagi kebiasaan paling penting dari dataran tinggi Andes: ilasi wol Alpaca. Ini adalah tradisi yang dibentuk sebagai sumber daya ekonomi dan manifestasi artistik rakyat Peru dan yang di Lembah Colca tetap berlaku dan menjadi lebih kuat selama bertahun-tahun.

Pemandangan yang Tak Tertandingi

Setelah tiba di Mirador del Cóndor, Anda hanya perlu menikmati pemandangan, luasnya pegunungan dan angin sepoi-sepoi yang sejuk. Tempat ini memiliki tempat parkir tempat wisatawan berjalan beberapa meter untuk mencapai tepi ngarai untuk menikmati panorama dan melihat penerbangan condor dari dekat. Ini adalah salah satu burung terbesar dan terpanjang hidup di dunia. Pembawa dan hampir diam, bisa mencapai dua meter dan hidup tujuh puluh lima tahun. Jadi, lanjutkan dan lakukan perjalanan, akan sangat berharga untuk melihat begitu banyak keagungan.