Machu Picchu, Kota yang Hilang di Peru

Machu Picchu Kota Hilang Peru

Machu Picchu, kota Peru yang hilang, dianggap suci. Ini telah menjadi situs warisan dunia sejak 1983 dan terdaftar sebagai salah satu dari tujuh keajaiban dunia modern sejak 2007. Terletak di Peru Andes, 2.450 meter, di hutan pegunungan tropis. Tempat lahir Kekaisaran Inca, hari ini adalah reruntuhan indah yang penuh dengan misteri. Mungkin itu adalah salah satu tujuan wisata paling mengesankan dan pengalaman yang layak dinikmati.

Struktur yang Tidak Dijelaskan

Tidak ada yang tahu bagaimana mungkin untuk membangun Machu Picchu tanpa roda, baja atau semacam teknologi. Itu tidak terlihat seperti benteng, air mancur dan kolam menghiasi jalan. Kuil dan altar granit ditemukan di jalanan. Dan distribusi batu tertentu menunjukkan bahwa mereka dibiarkan di sana karena gangguan mendadak dari proyek lain. Di tempat terpencil itu, lebih dari 200 bangunan tanpa atap dinaikkan. Masing-masing, terbuat dari batu berukir, bergabung dengan koridor dan tempat-tempat yang dalam dan di antara mereka air mengalir melalui saluran air.

Warisan Budaya

Tidak seperti budaya lain, suku Inca tidak meninggalkan cerita yang ditulis di dinding, atau patung yang menunjukkan tujuan Machu Picchu. Jadi peneguhannya adalah sebuah teka-teki, tetapi yang terpenting, pengabaiannya. Di bawah kota, jejak dan tulang patah telah ditemukan yang menunjukkan pertempuran besar dan pengorbanan. Pembagian kuil menyiratkan kegiatan keagamaan yang penting, karena, mereka bersifat teokratis, sehingga semua sistem mereka diatur oleh kepercayaan mereka.

Suku Inca, datang untuk menempati lebih dari 5000 kilometer di sepanjang Andes, setelah memperkuat Cuzco: ibukotanya, sehingga mereka mendominasi wilayah lain, dari yang sekarang disebut Kolombia, hingga Argentina. Karena perluasannya, komunikasi menjadi suatu keharusan, puas berkat jembatan gantung dan Chasquis atau koridor yang membawa pesan dengan relay, dari satu pemimpin ke pemimpin lainnya, untuk mencapai kesepakatan dan pertukaran komersial.

Pariwisata di Machu Picchu

Untuk sampai ke Machu Picchu, perlu untuk melakukan perjalanan dengan kereta api dari kota Cuzco, atau berjalan kaki dari km 82 dari Inca Trail, mengikuti jalur kereta api. Rute ini memungkinkan Anda untuk mengetahui daerah lain dan tradisi tertentu, kebiasaan tradisional dan tentu saja, keahlian memasak. Waktu masuk ke kota adalah mulai pukul 06:00 hingga 04:00, berangkat hingga pukul 05:00 malam. dan biaya tiket bervariasi sesuai dengan paket dan tanggal kunjungan.